Pengadilan Agama Sintang menerima Tiga penghargaan sekaligus, diantaranya Juara I Penilaian Website Triwulan II Tahun 2021, Juara I Penilaian SAKIP dan Juara Terbaik III Kinerja SIPP. Penyerahan Piagam penghargaan diserahkan pada acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Ketua Pengadilan Agama se-Kalimantan Barat dan Pembinaan yang di selenggarakan di auala PTA Pontianak selasa 27 juli 2021.

Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada Ketua PA Sintang Zainul Arifin, S.Ag yang dihadiri oleh seluruh Ketua Pengadilan Agama dan Panitera di Lingkup PTA Pontianak.

Dengan diterimannya Penghargaan tersebut Ketua PA Sintang mengapresiasi, kinerja seluruh aparatur PA Sintang.  Ia menyatakan, tanpa adanya Kerjasama dan sama-sama bekerja serta dukungan steakholder, maka tidak akan bisa menerima penghargaan ini. Kedepan, diharapkan prestasi ini bisa menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja PA Sintang Untuk lebih baik lagi dalam mengoptimalkan Media informasi yang tepat sasaran.(Arf)