Bertempat di ruang Wakil Ketua Pengadilan Agama Sintang, Senin (26/7/21) diadakan acara pelepasan dua Mahasiswi Magang dari IAIN Pontianak Sdri.  Indah Lestari dan Liftahul Jannah yang selesai melaksanakan program Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Pengadilan Agama Sintang.

Dalam sambutannya Wakil Ketua Pengadilan Agama Sintang H. Moch Yudha Teguh Nugroho, S.H.I.,M.H.   mengutarakan rasa bangga atas kerjasama yang terjalin kurang lebih 2 bulan ini. Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran selama mahasiswa melakukan praktek kerja lapangan di Pengadilan Agama Sintang.

“ilmu yang didapatkan selama mengikuti praktek di Pengadilan Agama Sintang dapat menerapkannya di bangku kuliah atau didunia kerja nantinya. Di akhir acara dilakukan penyerahan cinderamata dan pelepasan secara resmi mahasiswa kembali ke kampus”. Tambahnya.

Gambar: Wakil Ketua PA Sintang fotobersama Kedua Mahasiswi Magang

dalam kurun waktu 02 Juni s/d 26 Juli 2021, kedua mahasiswi melakukan praktek di Pengadilan Agama Sintang ditempatkan Kepaniteraan dan terakhir mengikuti acara persidangan sehingga diharapkan ilmu yang didapatkan dapat menambah wawasan dan ilmu bagi mahasiswi yang magang.

Sementara itu, Kedua mahasiswi  mengutarakan rasa haru atas sambutan dan kerjasama semua pihak di Pengadilan Agama Sintang dengan  mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang baik dan bimbingan dari Ketua PA Sintang maupun Hakim Pamong Bapak Angga Poerwandiantoko, S.H. Para Hakim ,dan juga para pegawai PA Sintang selama  magang sekaligus ucapan maaf jika selama magang ada tingkah laku yang kurang berkenan. “Sekali lagi terima kasih atas semua bantuan dan waktu yang diberikan kepada saya, sehingga kesan yang saya didapat selama magang di Pengadilan Agama Sintang merasa betah dan sepertinya enggan untuk kembali ke bangku kuliah, kelakar dua Dara manis kelahiran Sintang ini. (Arf)