Pengadilan Agama Sintang kembali melaksanakan vaksinasi dosis kedua di kantor kementerian Agama Kabupaten Sintang, (Jumat, 7/5) yang diikuti Seluruh Hakim, Pegawai dan PPNPM,  Vaksinasi ini merupakan pemberian vaksin dosis kedua setelah pemberian dosis pertama yang dilaksanakan dua puluh delapan hari sebelumnya.

Sebelum vaksin dosis kedua diberikan, pegawai melaksanakan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu antara lain pengecekan suhu tubuh, tekanan darah serta pemeriksaan riwayat kesehatan melalui wawancara (anamnesa).

Vaksinasi Covid-19 Tahap kedua, oleh Pemerintah Kabupaten Sintang dalam hal ini PKMS Dara Juanti Sintang dalam rangka vaksinasi pelayanan publik bersama. Vaksinasi ini diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sintang dan Kementerian Agama Kabupaten Sintang.

Vaksinasi ini secara umum menjadi game changer dalam penanganan pandemi dan secara khusus dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan layanan yang diberikan oleh Pengadilan Agama Sintang kepada masyarakat pencari keadilan. (Arf)