.:: Website Resmi | Pengadilan Agama Sintang ::.

NEWS UPDATE

Pengantar Ketua

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM

Assalamualaikum wr.wb

Dengan mengucapkan Alhamdulillah, Segala puji bagi Allah S.W.T,  Salam serta Shalawat kepada Junjungan Nabi Besar Muhammad Rasulullah S.A.W beserta Keluarga, Sahabat dan Pengikutnya yang tetap istiqomah hingga saat ini.  Sebagai upaya memberikan keterbukaan informasi yang efektif, efesien sesuai dengan Agenda Reformasi Birokrasi dan  sejalan dengan komitemen Mahkamah Agung Republik Indonesia, Website Resmi Pengadilan Agama Sintang Hadir.

Sesuai dengan amanat Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No.1-144/KMA/SK/I/2011 tanggal 05 Januari 2011 tentang keterbukaan Informasi di pengadilan, pada Pertengahan tahun 2011 atau beberapa bulan semenjak diterbitkankannya Peraturan tersebut,  Pengadilan Agama Sintang sudah memiliki dan mengembangkan Website Resmi dengan menggunakan Template Joomla. Dua tahun kemudian Website Resmi Pengadilan Agama Sintang di kembangkan dengan berbasis CMS (Content Management System).

Berbasis CMS (Content Management System),  Website Resmi Pengadilan Agama Sintang perlahan di bangun dan dikembangkan kembali.  Memasuki tahun 2017, Berdasarkan surat Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Pontianak nomor W14-A/481/HM.02.3/IV/2017 tentang standarisasi menu Website Pada Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dan Pengadilan Agama Se Kalimantan Barat, Website Resmi Pengadilan Agama Sintang kembali di kembang kan dan mengalami perubahan dari segi menu tampilan.

Pengadilan Agama Sintang berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk keterbukaan informasi bagi masyarakat yang sejalan dengan agenda reformasi birokrasi. Bantuan, saran dan masukan dari semua pihak sangat di harapkan dan perlukan dalam rangka membangun Website Resmi Pengadilan Sintang  yang lebih baik lagi kedepannya.

Akhir kata, Semoga dengan hadirnya Website Resmi Pengadilan Sintang  ini menjadikan visi Pengadilan Agama Sintang yang mandiri, transparan, akuntabel dan profesional semakin terwujud..... Amin

 

Wassalamualaikum wr.wb.

Ketua Pengadilan Agama Sintang

 

 

Drs. Nazaruddin, MH.I