Wakil Ketua PA. Sintang Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke 73

NEWS UPDATE

Wakil Ketua PA. Sintang Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke 73

Wakil Ketua PA. Sintang Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke 73
Wakil Ketua PA. Sintang, Yusri, S.Ag Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke 73, di Halaman Pengadilan Agama Sintag

Website Resmi | Pengadilan Agama Sintang, 

Tepat pada hari jumat 17 Agustus 2018 Pengadilan Agama Sintang Mengadakan kegiatan Upacara bendera memperingati Hari Ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, dengan membawa semangat kemerdekaan Upacara yang dilaksanakan tepat pada pukul 7 pagi dihadiri oleh Pimpinan pengadilan, Hakim, Panitera, Sekertaris, pejabat struktural dan fungsional serta para staff pengadilan.

Bertindak sebagai pembawa acara ibu Nurul Hidayani.,S.H.I. yang sehari harinya menjabat sebagai Panitera pengganti merangkap petugas meja 1 memulai acara tepat pada pukul 07.00, kemudian bertindak selaku komandan upacara Sdr Imam Wahyudi S.H.I. dengan langkah tegap memasuki lapangan upacara dan menyiapkan barisannnya.

Upacara diawali dengan pengibaran bendera Merah Putih yang  kali ini mendapatkan kepercayaan bertugas mengibarkan bendera adalah, Sdr Solihul Huda Ali Ahmad S.M., S.H.I., Sdr M.Chusnul Huda.,S.H.I dan Sdr Angga Poerwandiantoko.,S.H. ketiganya merupakan Cakim Yang bertugas di Pengadilan Agama Sintang

Selaku Pembina Upacara Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Sintang Bpk Yusri.,S.Ag, membacakan teks proklamasi dan amanat Pembina upacara.

Upacara yang berlangsung kurang lebih satu jam ini diakhiri dengan pembacaan doa oleh bapak Munadi.,S.Ag.,S.H yang sehari harinya menjabat sebagai Panitera Muda Permohonan.

Upacara peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di Pengadilan Agama Sintang berjalan dengan lancar dengan di dukung cuaca cerah berawan sehingga membuat khidmad para peserta upacara. (Angga Poerwadian /CPNS/CAKIM)

Syukuran Menyambut Ramadhan

Sidang Keliling di Kabupaten Melawi

Sosialisasi BPJS

Rapat Koordinasi TIM IT

Pembinaan dan Pengawasan Oleh Ketua PTA Pontianak

0 Komentar

Tulis Komentar