PA Sintang Luncurkan Video Layanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

NEWS UPDATE

PA Sintang Luncurkan Video Layanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

PA Sintang Luncurkan Video Layanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

Website Resmi | Pengadilan Agama Sintang,

Pengadilan Agama Sintang bergerak cepat dalam mempersiapkan segala kebutuhan terkait pelaksanaan pelaksanaan pelayanan Terpadu satu Pintu (PTSP).  Mulai dari sarana Tata letak dan desain, Kelengkapan sarana prasarana dan kacakapan petugas dalam memberikan pelayanan.  Dengan waktu yang singkat pula selama dua hari Pengadilan Agama Sintang telah sukses membuat video layanan terpadu satu Pintu.

Menanggapi hal tersebut Rukayah, S.Ag menyampaikan bahwa proses pembuatan Video Layanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) merupakan amanat dari sesuai dengan  surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI  Nomor 1946/DJA/OT.01.3/VIII/2018, tanggal 02 Agustus 2018 dan hasil dari Rapat koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dengan Pengadilan Agama Sekalimantan Barat. “Alhamdulillah selama dua hari proses pembuatan Video Layanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dapat selesai dengan tepat waktu” Ujar Rukayah, S.Ag. Lebih lanjut Rukayah S.Ag menyampaikan apresiasi dan termakasih kepada Tim Pembuatan Video PTSP Pengadilan Agama Sintang yang sudah bersusah payah, bekerja keras untuk memberikan hasil yang maksimal, mulai dari Penulisan Skenario, Pengarahan Pemain/Petugas layanan dan Pengambilan Adegan,  Pengambilan Suara, Penggabungan video dan Finishing.

Rukayah, S.Ag juga berterimakasih atas partisipasi dari Bupati Kabupaten Sintang, dr Djarot Winarno, M.Med yang telah bersedia memberikan testemoni tentang pelayanan terpadu satu Pintu Pada Pengadilan Agama Sintang. Terakhir Rukayah, S.Ag menyampaikan hadirnya  Video Layanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Pengadilan Agama Sintang dapat membantu memberikan informasi kepada masyarakat tentang mekanisme atau alur Pelayanan PTSP yang Terintegrasi, Mudah, Pasti dan Transparan. (Jamil)

Syukuran Menyambut Ramadhan

Sidang Keliling di Kabupaten Melawi

Sosialisasi BPJS

Rapat Koordinasi TIM IT

Pembinaan dan Pengawasan Oleh Ketua PTA Pontianak

1 Komentar

  1. obat tradisional penyakit sesak nafas
    obat tradisional penyakit sesak nafas
    15 Agustus 2018 - 11:36:36 WIB

    terimakasih informasinya http://goo.gl/ccpkVQ

Tulis Komentar