Optimalisasi Perbaikan Hasil Hatibinwasda SAPM, PA Sintang Siap mempertahankan nilai A Excelen

NEWS UPDATE

Optimalisasi Perbaikan Hasil Hatibinwasda SAPM, PA Sintang Siap mempertahankan nilai A Excelen

Optimalisasi  Perbaikan Hasil Hatibinwasda SAPM, PA Sintang  Siap mempertahankan nilai A Excelen

Website Resmi | Pengadilan Agama Sintang, 

Setelah sebulan sebelumnya  (18/7) Pengadilan Agama Sintang mendapat kunjungan dari Tim Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama Pontianak selama 3 hari yang beranggotakan Drs. Wiharno (Hakim Tinggi), Dra. Nisa Istantri (panmud Hukum) dan Roni Kurniawan, S,kom (staf Subbag TU dan Rumah Tangga). Kini Tim SAPM Pengadilan Agama Sintang kembali berbenah dengan mengadakan rapat Tinjauan Manajemen.

Pada rapat tersebut menghasilkan keputusan bersama berupa melengkapi temuan-temuan yang ada pada hari diluar jam kerja tepatnya pada hari sabtu 4 Agustus 2018.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Top Manajemen, Rukayah, S.Ag., Ketua SAPM, Yusri, S.Ag bersama sekretaris SAPM, M.Jamil, SH, penanggung jawab dari administrasi manajemen, Muhammad Rais, S.Ag, Penanggung Jawab administrasi Manajemen kesekretariatan, Hendra Tirtana, SH.I.,MA dan Penanggung Jawab administrasi kepaniteraan, Rina Dewi Sayanti, SH dan seluruh Pegawai maupun tenaga honorer.

Tidak ketinggalan kelima calon hakim pun juga ikut terlibat dalam kegiatan lembur tersebut, dan dibagi menjadi 3 bagian untuk diperbantukan kesetiap  administrasi yang ada. Suasana di PA Sintang pun serasa hari senin dengan kesibukan tiap pegawai untuk melengkapi temuan-temuan yang ada.

Rukayah, S.Ag menyampaikan dengan adanya hasil dari Pembinaan dan Pengawasan dari HATIBINWASDA Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Pengadilan Agama Sintang  kembali membenahi kekurangan-kekurangan yang ada. Insya Allah menjadikan Pengadilan Agama Sintang semakin mantap dan siap menyambut Penilaian survailence SAPM sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Terakhir Rukayah, S.Ag Mengapresiasi seluruh Tim SAPM PA. Sintang yang sudah meluangkan waktu libur bersama keluarga untuk menyelesaikan perbaikan yang ada. (SH.Ali/CPNS/CAKIM)

Syukuran Menyambut Ramadhan

Sidang Keliling di Kabupaten Melawi

Sosialisasi BPJS

Rapat Koordinasi TIM IT

Pembinaan dan Pengawasan Oleh Ketua PTA Pontianak

0 Komentar

Tulis Komentar