Hatibinwasda PTA Pontianak Lakukan Pembinaan dan Pengawasan di PA. Sintang

NEWS UPDATE

Hatibinwasda PTA Pontianak Lakukan Pembinaan dan Pengawasan di PA. Sintang

Hatibinwasda PTA Pontianak Lakukan Pembinaan dan Pengawasan di PA. Sintang

Website Resmi | Pengadilan Agama Sintang,mulai isi artikel disini..

Tim Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama Pontianak tiba di Pengadilan Agama Sintang (16/7). Kedatangan Tim yang di ketuai Drs Wiharno yang juga menjabat sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak,  beranggotakan Dra. Nisa Istantri yang juga menjabat sebagai Panitera Muda Panitera Muda Hukum Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dan Roni Kurniawan, S.Kom yang juga sebagai Staf Subbag TU dan Rumah Tangga di sambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sintang, Rukayah, S.Ag, Panitera, Rina Dewi Sayanti, SH dan sekretaris, Hendra Tirtana, SH.I.,MA.

Dalam kata sambutannya Rukayah, S.Ag mengucapkan selamat datang kepada Tim Hatibinwasda PTA Pontianak. Lebih lanjut Rukayah, S.Ag menyatakan kegiatan pembinaan dan pengawasan merupakan hal   sangat penting dalam rangka meningkatkan kinerja Pengadilan dan sekaligus sebagai kontrol  yang berperan dalam meminimalisir kesalahan dalam melaksanakan tugas dan fungsi Pengadilan.

Ketua Tim Hatibinwasda, Drs. Wiharno menyampaikan Pembinaan dan Pengawasan yang dilakukan pada Pengadilan Agama Sintang merupakan Perintah langsung dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dan merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Lebih lanjut Drs. Wiharno menyatakan bahwa pembinaan dan pengawasan yang dilakukan berbasis SAPM yang terdiri dari Adminstrasi Manajemen Pengadilan, Administrasi Manajemen Kesekretariatan dan Administrasi Manajemen Kepaniteraan. “kami yakin memasuki survailence SAPM, Pengadilan Agama Sintang dapat meningkatkan Kinerja yang telah berjalan” Ujar pria kelahiran Majalengka ini.

Tak berselang lama Tim Hatbinwasda mulai melakukan pembinaan dan Pengawasan dengan memeriksa beberapa berkas, mulai dari berkas perkara dan kelengkapan adminsitrasi Manajemen Pengadilan, Administrasi Kesekretariatan dan Administrasi Kepaniteraan maupun sarana dan Prasarana. (Jamil)

Syukuran Menyambut Ramadhan

Sidang Keliling di Kabupaten Melawi

Sosialisasi BPJS

Rapat Koordinasi TIM IT

Pembinaan dan Pengawasan Oleh Ketua PTA Pontianak

1 Komentar

  1. Tips Cara Sehat Cegah Batu Kandung Kemih
    Tips Cara Sehat Cegah Batu Kandung Kemih
    18 Juli 2018 - 09:45:15 WIB

    Jaya continues, do not forget to always share interesting health information..
    http://www.agengoldengamat.com/tips-cara- sehat-cegah-batu-kandung-kemih/

Tulis Komentar