Ketua PA. Sintang lantik Kasubbag Kepegawaian dan Ortala

NEWS UPDATE

Ketua PA. Sintang lantik Kasubbag Kepegawaian dan Ortala

Ketua PA. Sintang lantik Kasubbag Kepegawaian dan Ortala

Website Resmi | Pengadilan Agama Sintang,

Ketua Pengadilan Agama Sintang melantik Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, Syamsul Bahari, SH.  Tampak Hadir dalam acara pelantikan tersebut Wakil Ketua, Yusri, S.Ag, Seluruh Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural Pengadilan Agama Sintang.

Pria Kelahiran Teluk Pakedai 14 Juni 1988 ini tampak lancar mengucapkan  sumpah jabatan yang dipandu langsung  oleh ketua Pengadilan Agama Sintang. Sebelumnya Syamsul Bahari, SH merupakan salah satu JuruSita Pengganti Pengadilan Agama Sintang yang kemudian dilantik menjadi Kasubbag Kepegawaian dan Ortala menggantikan Muhammad Taqiyyudin al Qisty, SH.I.,MH yang telah di mutasi di Mahkamah Agung

Dalam Kata sambutannya, Rukayah, S.Ag mengucapakan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik dan segera mungkin menyesuaikan diri pada tugas dan fungsi sebagai Kasubbag Kepegawaian dan Ortala. Lebih lanjut Rukayah, S.Ag menyatakan jabatan adalah sebuah amanah yang diemban dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Terakhir Rukayah, S.Ag mengajak seluruh hadirin yang hadir untuk meningkatkan kinerja dan mengimplementasikan SAPM.

Setelah pelantikan berlangsung, satu persatu seluruh Hakim dan Pengawai menyalami satu persatu dan memberikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.   Syamsul Bahari, SH. Menyatakan berterima kasih atas atas amanah yang telah diberikan dan akan segera menyesuaikan diri secepat mungkin terhadap tugas dan fungsi sebagai seorang Kasubbag Kepegawaian dan ortala. Lebih lanjut ia menyampaikan dalam menjalankan tugas dan fungsinya akan terus banyak belajar dan membaca serta tidak segan untuk bertanya. Sehubungan dengan pelaksanaan Survailence SAPM pada bulan nopember 2018, bapak dari satu anak ini menyatakan siap untuk memberikan kinerja yang terbaik. (Jamil)

Syukuran Menyambut Ramadhan

Sidang Keliling di Kabupaten Melawi

Sosialisasi BPJS

Rapat Koordinasi TIM IT

Pembinaan dan Pengawasan Oleh Ketua PTA Pontianak

1 Komentar

  1. Obat Tradisional Kusta Basah
    Obat Tradisional Kusta Basah
    17 Juli 2018 - 12:52:01 WIB

    Permission to share health information
    http://www.agengoldengamat.com/obat-tradisi onal-kusta-basah/

Tulis Komentar