Kasubag kepegawaian dan Ortala PA. Sintang menjadi staff kepaniteraaan MA RI

NEWS UPDATE

Kasubag kepegawaian dan Ortala PA. Sintang menjadi staff kepaniteraaan MA RI

Kasubag kepegawaian dan Ortala  PA. Sintang menjadi staff kepaniteraaan MA RI

Website Resmi | Pengadilan Agama Sintang .

Ibarat satu tubuh, keluraga adalah salah satu bentuk kesatuan yang menimbulkan rasa terikat antar sesama anggotanya, Sebagaimana suatu tubuh akibat dari keterikatan tersebut maka rasa sakit, senang maupun susah akan saling terasa apabila salah satu anggota merasakan hal tersebut.

Pengadilan Agama Sintang didalam kesehariannya selalu menanamkan budaya kekeluargaan antar sesama anggotanya, apabila ada pegawai yang mengalami musibah, maka pegawai lainnya pun akan merasakan kesedihannya, begitu pula sebaliknya apabila ada pegawai mendapatkan suatu kebahagiaan, maka seluruh pegawai juga akan merasakannya.

Jika ada pertemuan pastilah ada perpisahan, pada hari Kamis bertepatan dengan tanggal 7 Juni 2018, pengadilan Agama Sintang mengadakan acara Perpisahan pengantar tugas Kasubag kepegawaian Bpk. M. Taqiyudin Al Qisty, S.H.I., M.H.sebagai Staff kepaniteraan di Mahkamah Agung.

Acara Dimulai dengan Pembacaan kata pesan dan kesan Dari  M. Taqiyudin Al Qisty, S.H.I., M.H, Beliau menyampaikan bahwa pada mulanya ketika beliau mengawali tugasnya pertamakali di kota sintang, perasaan beliau sedih, karena pada saat itu harapan beliau adalah mendapatkan promosi menjadi Panitera pengganti, namun yang kuasa berkehendak lain maka beliau ditempatkan di Pengadilan Agama Sintang Sebagai Kasubag kepegawaiaan, namun setelah kurang lebih 8 bulan beliau mengabdi di pengadilan Agama Sintang suasana berubah, sambung beliau di Pengadilan Agama Sintang beliau menemukan keluarga baru yang sangat erat, sehingga di penghujung tugas beliau di pengadilan Agama Sintang, rasa sedih menyelimuti hati nya karena sangat sedih harus meninggalkan keluarga barunya.

M. Taqiyudin Al Qisty, S.H.I., M.H saat memberikan kesan dan pesan

Acara selanjutnya disambung pesan dan kesan oleh Sekertaris Pengadilan Agama Sintang Bpk Hendra Tirtana S.Ag., M.A. tentang bapak M. Taqiyudin Al Qisty, S.H.I., M.H, beliau kagum akan dedikasi Pak Qisty dalam bekerja sehingga hal ini harus menjadi motivasi bagi rekan rekan semua di pengadilan Agama Sintang untuk meningkatkan karier nya, tak lupa beliau juga mengharapkan Agar pak Qisty tetap menjalin hubungan kekeluargaan dengan pengadilan Agama sintang.

Ketua pengadilan Agama Sintang, Rukayah S.Ag., menyampaikan selamat kepada Muhammad Al Qisthy Taqiyuddin baik secara kelembagaan maupun secara pribadi.  Rukayah, S.Ag menambahkan bahwa tidak mudah untuk bisa masuk bergabung dan berkerja langsung di dalam institusi Mahkamah Agung, tentunya penilaian integritas, kinerja, disiplin dan hal positif lainnya  menjadi suatu pertimbangan.

Ketua pengadilan Agama Sintang, Rukayah S.Ag saat memberikan sambutan

Rukayah, S.Ag berharap semoga Prestasi Muhammad Al Qisthy Taqiyuddin dapat menginspirasi dan memotivasi pegawai lainnya untuk terus berprestasi. akhir kata Rukayah, S.Ag kembali mengucapkan selamat atas prestasi nya dan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Pengadilan Agama Sintang.

Sebelum acara diakhiri ada pemberian kenang kenangan dari masing masing sub bagian Pengadilan Agama Sintang, mulai dari Kepaniteraan, Kesekretariatan, Para Hakim dan dari keluarga besar Dharmayukti Pengadilan Agama, Pemberian cinderamata secara simbolis diberikan oleh   Rukayah S.Ag.Kepada Muhammad Al Qisthy Taqiyuddin

  Hiburan Hadrah dari remaja masjid Al-Amin yang diasuh oleh   Amin Sodik yang sehari harinya menjabat Panitera Muda Hukum di pengadilan Agama Sintang ikut memeriahkan suasana Acara Perpisahan. (Angga Poerwandian/cakim)

 

.

Syukuran Menyambut Ramadhan

Sidang Keliling di Kabupaten Melawi

Sosialisasi BPJS

Rapat Koordinasi TIM IT

Pembinaan dan Pengawasan Oleh Ketua PTA Pontianak

2 Komentar

  1. Radang Paru Paru Pada Anak
    Radang Paru Paru Pada Anak
    22 Juni 2018 - 07:52:28 WIB

    Min, isi beritanya bagus, informatif, dan tidak membosankan penyampaiannya. Salam sukses, ya ^_^
    | http://bit.ly/2JXoLMZ | http://bit.ly/2MLtpM4 | http://bit.ly/2MfAZ0h | http://bit.ly/2ywjxT8 | http://bit.ly/2tuq5fi |

  1. Penyebab Napas Bau Busuk
    Penyebab Napas Bau Busuk
    14 Juli 2018 - 15:47:40 WIB

    mendapatkan sumber bacaan yang menarik dan informatif secara bersamaan di saat lebih banyak membahas gosip itu amazing
    | http://bit.ly/2miz28w | http://bit.ly/2nhfnV2 | http://bit.ly/2NRnNAb | http://bit.ly/2mgHhld | http://bit.ly/2cIZKly |

Tulis Komentar