Peringati Hari Kartini, Dharmayukti Cabang Sintang Usung Tema Peduli Kesehatan Reproduksi

NEWS UPDATE

Peringati Hari Kartini, Dharmayukti Cabang Sintang Usung Tema Peduli Kesehatan Reproduksi

Peringati Hari Kartini, Dharmayukti Cabang Sintang Usung Tema Peduli Kesehatan Reproduksi

Website Resmi | Pengadilan Agama Sintang,

Ada yang istimewa pada pertemuan Dharmayukti Karini Cabang   Sintang kali ini, kegiatan yang diadakan di aula PA Sintang yang di hadiri oleh seluruh anggota Dharmayuki Karini  dengan menggunakan kostum  kebaya. Kebaya serta kerudung berupa blus tradisional yang dikenakan oleh anggota beraneka ragam dengan warna corak dan motif   batik, atau pakaian rajutan tradisional lainnya seperti songket,  menghiasi acara pada jumat siang kemarin. Penggunaan Kostum kebaya pada kegiatan kali dalam rangka memperingati hari kartini ke139 dengan mengusung tema yaitu “Dengan Semangat Kartini Membentuk Perempuan Peduli Kesehatan Reproduksi”.

Kegiatan Dharmayukti Karini cabang Sintang kala ini merupakan bentuk yang sangat positif dan tentunya selain menambah pengetahuan bagi kesehatan juga memberikan banyak manfaat kepada anggota yaitu menjadi sarana untuk bertemu dan bersilaturahmi   untuk merekatkan tali persaudaraan.

 Ketua Pengadilan Agama Sintang dalam kata sambutannya menyatakan sangat mengapresiasi diadakanya peringatan Hari Kartini terlebih adanya kegiatan yang dapat menambah wawasan terkait kesehatan reproduksi.  

Hadir sebagai narasumber Titin Nuraini AmdKeb dari dinas Kesehatan Kabupaten Sintang.    Wanita berkurung dan berkacamata ini tampak fasih dengan menjelaskan Panjang lebar salah satunya tentang   tata cara memasak serta bahaya dalam memasak dan juga menjelaskan tentang bahaya kanker.  

Acara yang penuh dengan nuansa kekeluargaan, menumbuhkembangkan rasa kebersamaan dan mempererat  rasa persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kesadaran berorganisasi bagi seluruh anggota.( Sohibul Ali Huda)

 

 

   

Syukuran Menyambut Ramadhan

Sidang Keliling di Kabupaten Melawi

Sosialisasi BPJS

Rapat Koordinasi TIM IT

Pembinaan dan Pengawasan Oleh Ketua PTA Pontianak

0 Komentar

Tulis Komentar