Dalam Rangka Supervisi, Tim Biro Perlengkapan MA RI Kunjungi PA. Nanga Pinoh

NEWS UPDATE

Dalam Rangka Supervisi, Tim Biro Perlengkapan MA RI Kunjungi PA. Nanga Pinoh

Dalam Rangka Supervisi, Tim Biro Perlengkapan MA RI Kunjungi  PA. Nanga Pinoh

Website Resmi | Pengadilan Agama Sintang,

Setelah melakukan kegiatan supervisi Peninjauan Bangunan/rehab gedung  sebanyak sebelas Pengadilan yaitu mulai dari Pengadilan Agama Pontianak, Pengadilan Agama Sungai Raya, Pengadilan Agama Mempawah Pengadilan Agama Singkawang, Pengadilan Agama Sambas, Pengadilan Negeri Sambas, Pengadilan Negeri Bengkayang, Pengadilan Agama  Bengkayang, Pengadilan Negeri Ngabang, Pengadilan Negeri Sanggau, Pengadilan Agama Sanggau akhirnya  Tim Biro Perlengkapan MA RI di dampingi oleh Kabag Umum dan Keuangan, Abdul Muthalib, SH  dan Shanty Hermawati, ST  Kasubbag Perencanaan dan Program Anggaran Pengadilan Tinggi Agama Pontianak serta Ketua Pengadilan Agama Sanggau, Drs Juani, SH dan sekretaris, Supardi, SE  tiba di  Pengadilan Agama Nanga Pinoh (8/2) . Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kusnadi, SH,MH yang juga menjabat sebagai Kasubbag Analisa Kebutuhan Pengadaan Barang II Biro Perlengkapan MA RI,   beranggotakan Isrul, SE, MH  yang juga menjabat Kasubbag  Standarisasi Pengadaan Barang II Biro Perlengkapan MA RI dan Arif  Hidayat, SE., MH  Staf biro Perlengkapan yang mulai dari hari selasa tanggal 06 Februari  hingga 9 Februari 2018.

Pengadilan Agama Nanga Pinoh merupakan satu diantara Pengadilan Agama baru yang akan di bentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 15 Tahun 2016.  Memasuki penghujung tahun 2017, Pengadilan Agama Sintang mendapatkan alokasi dana yang di peruntukan dalam rangka persiapan operasional Pengadilan Agama Nanga pinoh. Dalam Pelaksanaan alokasi dana tersebut telah dilakukan penataan pada gedung  Pengadilan Agama Nanga Pinoh berupa penataan ruangan dengan prioritas pelayanan publik mulai dari meja informasi, Pengaduan, Meja I, Meja II, Meja III serta kasir. Selain itu juga Penataan ruangan unsur Pimpinan, Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris dan pejabat strukural dan fungsional.

Kedatangan Tim Biro Perlengkapan MA RI bersama di Kabupaten Melawi di sambut langsung oleh ketua Pengadilan Agama Sintang, Rukayah, S.Ag di damping Panitera, Rina Dewi Sayanti, SH dan Sekretaris Hendra Tirtana, SH.I MA dan Dalyudi, SH yang merupakan perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Melawi.  Rukayah, S.Ag  berharap kedatangan Tim Biro Perlengkapan MA RI  berdampak pada segera beroperasionalnya Pengadilan Agama Nanga Pinoh.

lebih lanjut Rukayah, S.Ag Menyampaikan bahwa berdasarkan hasil pertemuan terdahulu pada bulan oktober 2017 dengan bupati melawi, Panji, S.os bahwa Pemerintah Kabupaten Melawi   telah mempersiapkan lahan yang kelak dapat di gunakan untuk pembangunan gedung kantor Pengadilan Agama Nanga Pinoh. (Jamil)

 

Syukuran Menyambut Ramadhan

Sidang Keliling di Kabupaten Melawi

Sosialisasi BPJS

Rapat Koordinasi TIM IT

Pembinaan dan Pengawasan Oleh Ketua PTA Pontianak

3 Komentar

  1. Kreatinin Dalam Darah dan Urine Tinggi
    Kreatinin Dalam Darah dan Urine Tinggi
    22 Februari 2018 - 11:54:27 WIB

    Menyimak berita di sini itu membuat saya dapat ilmu baru :) terima kasih | https://lnkd.in/fSq_hM2 |

  1. Cara Mengatasi Hipertensi Pada Ibu Hamil
    Cara Mengatasi Hipertensi Pada Ibu Hamil
    23 Februari 2018 - 07:35:04 WIB

    Informatif sekali isi beritanya. Pas untuk menemani scangkir teh hangat pagi ini :)
    | https://lnkd.in/fSJ5TNr | https://lnkd.in/fiU_sUQ | https://lnkd.in/gRdws28 |

  1. Obat Ginjal Bengkak
    Obat Ginjal Bengkak
    24 Februari 2018 - 15:59:18 WIB

    Terima kasih telah memberikan berita yang menarik. Semoga makin berimbang beritanya :)
    | https://lnkd.in/fFeceBc | https://lnkd.in/f5Uhks4 |

Tulis Komentar