PA. Sintang rampung dalam penyusunan Laporan Tahunan 2017

NEWS UPDATE

PA. Sintang rampung dalam penyusunan Laporan Tahunan 2017

PA. Sintang rampung  dalam penyusunan Laporan Tahunan  2017

Website Resmi | Pengadilan Agama Sintang, 

Pada bulan November 2017 sekretaris Mahkamah Agung RI menerbitkan surat Nomor 1003/SEK/OT.01.2/11/2017 tentang Penyusunan Laporan Tahunan Tahun 2017. Berdasarkan surat tersebut maka sudah menjadi suatu  kewajiban setiap satuan kerja  di bawah Mahkamah Agung RI untuk melakukan  penyusunan laporan Tahunan sesuai dengan sistematika yang telah di tetapkan.

Menindaklanjuti surat Mahkamah Agung RI, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak menerbitkan surat Nomor W14-A/1522/OT.01.2/XII/2017 tanggal 14 Desember 2017 tentang Penyusunan laporan Tahunan 2017 yang di tujukan kepada Ketua Pengadilan Agama Se Kalimantan Barat.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Pengadilan Agama Sintang, Rukayah, S.Ag menyatakan bahwa laporan Tahunan Tahun 2017 telah rampung disusun dan telah dikirim dalam bentuk Hard dan soft copy  ke Pengadilan Tinggi Agama Pontianak pada minggu pertama bulan Januari 2017. Lebih lanjut  Perempuan kelahiran Samarinda ini menyatakan fungsi mendasar dari sebuah laporan Tahunan adalah sebagai sumber dokumentasi tentang apa yang telah dicapai selama setahun.

“Ada yang berbeda dari tahun sebelumnya di tinjau dari sistematika dari laporan tahunan, salah satunya membahas tentang Akreditasi Penjaminan Mutu, sehingga  Pengadilan Agama Sintang membahas pada bab tersebut dari proses Persiapan, Pelaksanaan, Evaluasi dan Hasil Capaian. Selain itu Laporan Tahunan yang telah disusun mencapai 526 (lima ratus dua puluh enam) halaman dan tampak lebih tebal dari tahun sebelumnya” Ujar Rukayah, S.Ag.

 Terakhir Rukayah,S.Ag mengapresiasi Tim Penyusun Laporan Tahunan Pengadilan Agama Sintang yang telah menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu sesuai dengan schedule yang telah ditetapkan. (Jamil)

Syukuran Menyambut Ramadhan

Sidang Keliling di Kabupaten Melawi

Sosialisasi BPJS

Rapat Koordinasi TIM IT

Pembinaan dan Pengawasan Oleh Ketua PTA Pontianak

0 Komentar

Tulis Komentar