Wakil ketua PA. Sintang Pimpin pembenahan dan persiapan Gedung PA. Nanga Pinoh.

NEWS UPDATE

Wakil ketua PA. Sintang Pimpin pembenahan dan persiapan Gedung PA. Nanga Pinoh.

Wakil ketua PA. Sintang  Pimpin pembenahan dan persiapan  Gedung PA. Nanga Pinoh.

Website Resmi | Pengadilan Agama Sintang,

Pada Tahun 2017 Pemerintah Kabupaten Melawi telah menyediakan  Fasilitas tempat persidangan dan kelengkapan sidang yang diperuntukan untuk operasional Pengadilan Agama Nanga Pinoh. Menunggu pelaksanaan operasional Pengadilan Agama Nanga Pinoh, tempat sidang dan fasilitas tersebut di pergunakan oleh Pengadilan Agama Sintang dalam pelaksanaan Sidang di luar gedung Pengadilan.

Memasuki penghujung tahun 2017, Pengadilan Agama Sintang mendapatkan alokasi dana yang di peruntukan dalam rangka persiapan operasional Pengadilan Agama Nanga pinoh, untuk itu Wakil Ketua Pengadilan Agama Sintang, Yusri, S.Ag memimpin langsung keberangkatan menuju ke kabupaten Melawi.

Tiba di kabupaten Melawi, Yusri, S.Ag  yang di dampingi oleh sekretaris, Abdul Ghoni, S.Ag, Panitera Muda Gugatan, M. Syaiful Al Fajar, SH.I, dan beberapa orang staf umum dan keuangan langsung berkerja dengan fokus pada penataan ruangan dengan prioritas pelayanan publik mulai dari meja informasi, Pengaduan, Meja I, Meja II, Meja III serta kasir. Selain itu juga Penataan ruangan unsur Pimpinan, Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris dan pejabat strukural dan fungsional. Hadir pula dari perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Melawi, Dalyudi yang merupakan Kabag umum pemerintahan dan rumah tangga.

Menurut yusri, S.Ag pengerjaan persiapan gedung memakan beberapa hari kedepan sehingga gedung atau tempat Pengadilan Agama Nanga Pinoh   sudah siap untuk di gunakan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kabupaten Melawi.(Jamil)

Syukuran Menyambut Ramadhan

Sidang Keliling di Kabupaten Melawi

Sosialisasi BPJS

Rapat Koordinasi TIM IT

Pembinaan dan Pengawasan Oleh Ketua PTA Pontianak

0 Komentar

Tulis Komentar