Bahas Penyusunan Laporan Tahunan, Ketua PA. Sintang tekankan Konsolidasi dan Kerjasama Tim

NEWS UPDATE

Bahas Penyusunan Laporan Tahunan, Ketua PA. Sintang tekankan Konsolidasi dan Kerjasama Tim

Bahas Penyusunan Laporan Tahunan, Ketua PA. Sintang tekankan Konsolidasi dan Kerjasama Tim

Website Resmi | Pengadilan Agama Sintang,

pembuatan laporan tahunan sudah menjadi agenda rutin menjelang akhir tahun dan merupakan suatu kewajiban setiap pengadilan Tingkat Pertama untuk menyampaikannya ketingkat banding maupun ke Mahkamah Agung sesuai dengan wajktu yang telah di tetapkan.

Mengingat pentingnya penyusunan Laporan Tahunan dan untuk meningkatkan kualitas laporan Tahunan yang optimal, Pengadilan Agama Sintang mengadakan rapat pembahasan persiapan penyusunan laporan Tahunan Tahun 2017 (5/12). Rapat di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sintang, Rukyah, S.Ag, di dampingi oleh Wakil Ketua, Yusri, S.Ag, Panitera, Rina Dewi Sayanti, SH dan sekretaris serta di hadiri oleh seluruh Hakim, Pegawai dan Tenaga Honorer.

Dalam kata sambutannya Rukayah, S.Ag menyatakan  telah menerbitkan surat keputusan Ketua Pengadilan Agama Sintang Nomor W14-A5/1151/OT.01.2/XI/2017 tanggal 16 Nopember 2017 tentang penunjukan Tim Penyusunan Laporan Tahunan Pengadilan Agama Sintang Tahun 2017. Lebih lanjut ibu dari tiga orang anak  ini menyatakan walaupun berdasarkan SK tersebut  telah di tentukan tugas masing-masing Tim Penyusunan, hal yang terpenting  di perlukan konsolidasi dan kerjasama tim  mulai dari proses awal penyusunan hingga selesai.

Teknis Pembuatan Laporan Tahunan disampaikan oleh Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, M. Jamil, SH. Menurutnya terdapat beberapa tahapan dalam proses penyusunan Laporan Tahunan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang telah ditetapkan mulai dari tahap Inventarisasi, Penginputan data, Penyusunan Draft, Pengkoreksian, penggandaan, Penjilidan dan Pengiriman dengan batas waktu yang telah ditetapkan.

Menanggapi penyampaian Teknis Pembuatan Laporan Tahunan tersebut, Yusri, S.Ag berharap tahapan-tahapan dan waktu yang telah disepakati dapat terlaksana dengan baik. Terakhir pria kelahiran samuda kota, Kabupaten Kotawaringin Timur ini berharap laporan Tahunan 2017 Pengadilan Agama Sintang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. (Jamil)

 

Tonton Video Melihat Rapat Penyusunan Laporan Tahunan

Syukuran Menyambut Ramadhan

Sidang Keliling di Kabupaten Melawi

Sosialisasi BPJS

Rapat Koordinasi TIM IT

Pembinaan dan Pengawasan Oleh Ketua PTA Pontianak

1 Komentar

  1. Obat Gatal Pada Kemaluan
    Obat Gatal Pada Kemaluan
    10 Desember 2017 - 07:25:13 WIB
Tulis Komentar