Raih predikat A excellen dalam Akreditasi Penjamin Mutu Peradilan Agama, Ini kata Ketua PA. Sintang

NEWS UPDATE

Raih predikat A excellen dalam Akreditasi Penjamin Mutu Peradilan Agama, Ini kata Ketua PA. Sintang

Raih predikat A excellen dalam Akreditasi Penjamin Mutu Peradilan Agama, Ini  kata Ketua PA. Sintang

Website Resmi | Pengadilan Agama Sintang,

Setelah melalaui proses perjuangan dan tahapan-tahapan yang cukup panjang dalam penyelesaian bahan-bahan akreditasi Penjamin Mutu, akhirnya Pengadilan Agama Sintang meperoleh penilaian A excellent.

Ketua Pengadilan Agama Sintang, Rukayah, S.Ag di dampingi Wakil ketua/Ketua SAPM, Yusri, S.Ag, Panitera, Rina Dewi Sayanti, SH dan Sekretaris, Abdul Ghoni, S.Ag menghadiri langsung acara penyerahan sertifikat  akreditasi penjaminan mutu kepada 261 Pengadilan tingkat Banding dan Tingkat Pertama, bertempat di salah satu hotel ternama di kota Makasar(29/11). 

penyerahan sertifikat  akreditasi penjaminan mutu diserahkan langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI, Prof.Dr.M.Hatta Ali, SH., MH didampingi oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, dan para Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Agama dan Militer dan Tata Usaha Negara.

Dalam sambutannya ketua Mahkamah Agung menjelaskan bahwa sertifikasi akreditasi penjaminan mutu ini harus dimiliki oleh setiap Pengadilan, baik Pengadilan Umum, Agama, Militer dan Tata Usaha Negara, juga akan sebagai penilaian bagi para pimpinan Pengadilan dalam promosi dan mutasi.

Ketua Pengadilan Agama Sintang, Rukayah, S.Ag menyatakan berkomitmen dan berupaya keras untuk tetap mempertahankan nilai A excellen yang telah di berikan dengan mengimplementasikan standarisasi yang telah di tetapkan sehingga berdampak langsung bagi para pencari keadilan. Rukayah, S.Ag juga menyatakan mengajak seluruh unsur mulai dari Hakim, pegawai dan Honorer tetap kompak dan saling bahu membahu untuk mempertahankan prestasi dengan meningkatkan kinerja dan berinovasi. (Jamil)

Syukuran Menyambut Ramadhan

Sidang Keliling di Kabupaten Melawi

Sosialisasi BPJS

Rapat Koordinasi TIM IT

Pembinaan dan Pengawasan Oleh Ketua PTA Pontianak

0 Komentar

Tulis Komentar