Ketua PA. Sintang: Harus Adanya Peningkatan Dalam Pelaksanaan Pelayanan Publik

NEWS UPDATE

Ketua PA. Sintang: Harus Adanya Peningkatan Dalam Pelaksanaan Pelayanan Publik

Ketua PA. Sintang:  Harus Adanya Peningkatan Dalam Pelaksanaan Pelayanan Publik

Website Resmi | Pengadilan Agama Sintang,

Setelah hampir satu minggu usai pelaksanaan kegiatan Assesment Eksternal, Pengadilan Agama Sintang mengadakan rapat koordinasi dan evaluasi. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sintang, Rukayah, S.Ag, didampingi wakil Ketua, Yusri, S.Ag, Panitera Rina Dewi Sayanti, SH dan sekretaris, Abdul Ghoni, S.Ag.,SH.I  yang dihadiri oleh hakim, Pejabat struktural, Fungsional, staf dan tenaga honorer.

Dalam kata sambutannya Rukayah, S.Ag menyatakan bahwa pelaksanaan Akreditasi Penjamin Mutu harus berdampak langsung terhadap para pencari keadilan dengan adanya peningkatan perbaikan dalam pelaksanaan pelayanan publik. Rukayah, S.Ag menyampaikan tentang percepatan penyelesaian perkara di akhir tahun 2017 sesuai dengan Target Review Rencana Strategis yang telah di tetapkan.

Rukayah S.Ag juga menyampaikan tentang persiapan-persiapan sehubungan dengan kegiatan peninjauan lapangan Persiapan Akreditasi Penjamin Mutu yang dilakukan oleh Tim Komite Sertifikasi Akreditasi Penjamin Mutu  Peradilan Agama.

Wakli Ketua Pengadilan Agama Sintang/Ketua SAPM, Yusri, S.Ag

Menyikapi tentang implementasi Akreditasi Penjamin Mutu terhadap pencari keadilan dan kegiatan peninjauan yang dilakukan Tim Komite , Yusri, S.Ag yang juga sebagai ketua SAPM menyatakan akan menerapkan secara langsung baik berhubungan dengan Bidang Administrasi Manajemen Pengadilan, Bidang Administrasi Kesekretariatan, dan Bidang Administrasi Kepaniteraan. Yusri, S.Ag mengajak seluruh peserta rapat untuk mempelajari,memahami dan melaksanakan Standard Operasional Prosedur yang telah ditetapkan dengan tepat sehingga dalam pelaksanaan Tugas pokok dan fungsi dapat berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. 

Para Peserta Rapat

Rapat berlangsung tertib dan dengan komunikasi dua arah dengan saling memberikan informasi, Saran  dalam rangka perbaikan dan kemajuan Pengadilan Agama Sintang kedepan. (Jamil)

  

 Tonton PA.Sintang News Video

 

 

Syukuran Menyambut Ramadhan

Sidang Keliling di Kabupaten Melawi

Sosialisasi BPJS

Rapat Koordinasi TIM IT

Pembinaan dan Pengawasan Oleh Ketua PTA Pontianak

1 Komentar

  1. Penyebab Ambeien
    Penyebab Ambeien
    01 Desember 2017 - 15:35:35 WIB
Tulis Komentar