PA. Sintang lewati Tahapan Assement internal

NEWS UPDATE

PA. Sintang lewati Tahapan Assement internal

PA. Sintang lewati Tahapan  Assement internal

Website Resmi | Pengadilan Agama Sintang, 

Setelah melakukan penyelesaian selama hampir dua minggu dan setelah pelaksanaan   kegiatan self Assesment atau penilaian mandiri,  tepat pukul 20.00 WIB (17/10) kegiatan Asessment internal   dengan agenda  Opening Meeting (Rapat Pembukaan) dimulai. Opening Meeting dipimpin langsung oleh Lead Asesor, Miftah Ulhaq Thaha Murad, SH.I.,MH dan dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sintang yang juga sebagai Top Manajemen, Wakil Ketua, Yusri, S.Ag yang juga sebagai Ketua SAPM, Sekretaris SAPM, M. Jamil, SH, Penanggung Jawab Adminstrasi Manajemen Pengadilan, Muhammad Rais, S.Ag, Penanggung Jawab Kesekretariatan, Abdul Ghoni, S.Ag, SH.I dan Penanggung Jawab Kepaniteraan, Rina Dewi Sayanti, SH.

Ketua Pengadilan Agama Sintang, Rukayah, S.Ag mengapresiasi kinerja seluruh anggota tim SAPM yang sudah menyelesaikan seluruh bahan-bahan Sertifikasi Akreditasi Penjamin Mutu. “di mana ada kemauan disitu ada jalan, dimana tidak ada kemauan disitu banyak alasan” ujar Rukayah, S.Ag. Ibu dari tiga orang anak ini kembali berterimakasih kepada seluruh anggota Tim SAPM yang telah ikhlas berkerja lembur hingga tengah malam, dan telah meluangkan waktu pada hari sabtu dan minggu yang seyogyanya bersama keluarga akan tetapi di gunakan untuk tetap bekerja di kantor menyelesaikan seluruh bahan-bahan Akreditasi.

Ketua SAPM, Yusri, S.Ag menyatakan hasil Asessment internal menjadi tolak ukur perbaikan di setiap bagian untuk mendapatkan peniliaian yang optimal dalam akreditasi Penjamin Mutu. Senada dengan Ketua Pengadilan Agama Sintang, Yusri, S.Ag mengapresiasi seluruh Anggota tim yang sudah berkerja keras bahu membahu menyelesaikan seluruh bahan akreditasi.

Lead Asessor, Miftah Ulhaq Thaha Murad, SH.I.,MH  memperkenalkan anggota tim Asessor internal beserta tugas-tugas yang akan dilaksanakan, menjelaskan lingkup Asessment, serta standar dan metode dalam melakukan Asessment. Setelah Opening Meeting pelaksanaan Asessment internal dimulai, masing-masing assesor tampak sibuk membuka selruh berkas yang telah tersedia dan menyesuaikanya dengan buku standar Sertifikasi Akreditasi dengan menggunakan Checklist Asessment, melakukan Wawancara dengan Auditee, dan Mencatat  temuan yang ada selama Asessment.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 01.00 wib dan dilanjut keesokan harinya mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00. Wib, ditutup dengan Closing Meeting (Rapat Penutupan). Rapat penutupan dikembali di pimpin langsung Lead Asessor dan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Sintang, Ketua SAPM, Sekretaris SAPM, Penanggung Jawab Bagian dan seluruh anggota tim. Hasil dari Closing Meeting (Rapat Penutupan disepakatinya tanggal rencana penyelesaian tindakan perbaikan. Acara ditutup dengan penyerahan simbolis hasil temuan Asessment Internal oleh Lead asessor kepada ketua Tim SAPM. (Jamil)

 

 

 

 

Syukuran Menyambut Ramadhan

Sidang Keliling di Kabupaten Melawi

Sosialisasi BPJS

Rapat Koordinasi TIM IT

Pembinaan dan Pengawasan Oleh Ketua PTA Pontianak

1 Komentar

  1. Ciri-Ciri Polip Hidung
    Ciri-Ciri Polip Hidung
    24 Oktober 2017 - 09:38:30 WIB

    tetap optimis dan jangan menyerah. Pasti bisa! Salam sukses :) | https://lnkd.in/fdvCS5S | https://goo.gl/S3aLAA |

Tulis Komentar