Empat Hari Sosialisasi dan Asistensi di PA. Sintang, Ini kata Tim Asistensi Penjamin Mutu PTA Po

NEWS UPDATE

Empat Hari Sosialisasi dan Asistensi di PA. Sintang, Ini kata Tim Asistensi Penjamin Mutu PTA Po

Empat  Hari  Sosialisasi dan Asistensi di PA. Sintang,  Ini kata Tim Asistensi  Penjamin Mutu PTA Po

Website Resmi | Pengadilan Agama Sintang,

 Setelah selama empat hari melakukan proses solialisasi dan asistensi pada pengadilan Agama Sintang, oleh Pengadilan Tinggi Agama Pontianak akhirnya tepat pukul  17.30 Wib kegiatan tersebut resmi di tutup(05/10).   Tim Asistensi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Agama  Pontianak beranggotakan Drs. H. Muhammad Alwi, MH (Hakim Tinggi), Dr. Didi Kusnadi, M.Ag (Panitera), Abd. Muthalib, SH (Kepala Bagian Umum dan Keuangan), Dra. Nisa Istantri (Panitera Muda Hukum) dan Rachmanita, ST (staf Sub. Bagian Keuangan dan Pelaporan).  Kegiatan solialisasi dan asistensi pada pengadilan Agama Sintang  sehubungan dengan terpilihnya Pengadilan Agama Sintang sebagai salah satu pilot Project   untuk mendapatkan sertifikasi akreditasi penjaminan mutu (SAPM) pengadilan agama di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.

kegiatan para Peserta selama mengikuti kegiatan Sosialisasi dan Asistensi

Dalam kata sambutannya Ketua Pengadilan Agama Sintang menyatakan dengan adanya Sosialisasi dan asistensi terdapat  kesepahaman dan  pemikiran terkait pelaksanaan akreditasi penjaminan mutu (SAPM). Menariknya di hadapan Tim Asistensi  Penjamin Mutu PTA Pontianak, Rukayah S.Ag secara spontan menayakan kepada peserta  yang hadir, “ saudara-saudari kami perlu komitmennya, siapkah saudara untuk lembur?” Di sambut langsung dengan jawaban serentak para hadirin yang hadir dengan kata“ siap. “ini merupakan ini komitmen kita bersama, mudah-mudahan kita mendapatkan nilai yang excelen” tegas Rukayah, S.Ag. Terakhir ibu dari tiga orang anak ini mengucapkan terimakasih kepada  Tim Asistensi  Penjamin Mutu PTA Pontianak atas penyampaian ilmu yang telah disampaikan, dan semoga kepulangan ke Pontianak dapat berjalan aman sampai tujuan.

Ketua Tim Asistensi  Penjamin Mutu PTA Pontianak, Drs. H. Muhammad Alwi, MH menyatakan melihat semangat dari Pengadilan Agama Sintang, saya optimis mampu dan berhasil dengan catatan mengingat waktu penyelesian sehingga diperlukan waktu ekstra diluar jam dinas seperti yang disampaikan ibu ketua. Lebih lanjut Drs. H. Muhammad Alwi, MH menyatakan ia bersama tim siap membantu jika dalam pelaksanaan SAPM  terdapat hal-hal dan kendala.(jamil)

Syukuran Menyambut Ramadhan

Sidang Keliling di Kabupaten Melawi

Sosialisasi BPJS

Rapat Koordinasi TIM IT

Pembinaan dan Pengawasan Oleh Ketua PTA Pontianak

1 Komentar

  1. Air Conditioning Repair Altamonte Springs FL
    Air Conditioning Repair Altamonte Springs FL
    22 Oktober 2017 - 15:06:59 WIB

    You may also loo at Lloyd. Marine Engineering Marine Engineering.

    Number of Cost Profiles. Should they be tested before the new unit is installed and what
    about a new thermostat, what type?

Tulis Komentar